Senin, 29 Januari 2018

27 Daftar Ping Service 2018 DA Tinggi


Program utilitas ping pertama kali diperkenalkan oleh Mike Muuss, pada bulan Desember 1983 beliau menyelesaikan program ini yang dibuat untuk mencari sumber permasalahan dalam sebuah jaringan komputer. Program utilitas ping ini dibuat terinspirasi dari teknologi sonar pada kapal selam, dimana kapal selam mampu untuk mengirimkan sinyal suara dan pantualan sinyal suara tersebut dapat diterima kembali olehnya, maka diketahuilah letak beradaan benda-benda yang berada di sekitar kapal selam.


        Pengertian Ping Service

Apa itu Ping? Ping adalah singkatan dari Packet Internet Groper. Ping merupakan fitur yang dapat membantu kita mengetahui status jaringan komputer atau salah satu program utilitas yang terdapat pada sebuah komputer yang dapat digunakan untuk melakukan pengecekkan status komputer host tertentu yang berada pada jaringan yang berbasis teknologi internet atau TCP/IP. 

Ping adalah cara yang dilakukan untuk memberitahukan update konten kepada search engine. Sinyal XML-RPC akan dikirim ke satu atau lebih server ping yang memberitahukan bahwa situs atau blog tertentu memiliki konten yang baru.  “Dari berbagai sumber”.

       Manfaat Ping Service

Ping merupakan jasa updating blog yang memberikan layanan berupa update informasi kepada search engine dari suatu blog. Ping akan membantu mesin search engine untuk membaca blog kita baik tentang content yang baru di update atau informasi tentang blog kita.
Tetapi jika berlebihan akan berdampak negative pada statistik visitor. Oleh karena itu di anjurkan untuk tidak terlalu sering menggunakannya, cukup 2 minggu sekali atau saat dibutuhkan saja.


        Daftar Beberapa Situs Ping Terbaik 

  1. Ping-O-Matic
  2. Twingly
  3. GooglePing
  4. Pinglor
  5. Pingdom
  6. Pingmyurl
  7. Feedshark
  8. Pingmylink
  9. Ping.in
  10. Blogbuzzer
  11. Bulkping
  12. Pingfarm
  13. Icerocket
  14. Pingoat
  15. Pingsitemap
  16. Mypagerank
  17. Pinkbomb
  18. Backlinkping
  19. Totalping
  20. Smallseotools
  21. Useme
  22. Site25x7
  23. Kuleping
  24. Freelinksubmitter
  25. Pingthatblog
  26. Indexkings
  27. Domainpinger

       Cara Menggunakan Ping Service

  1. Buka salah satu situs Ping Service gratis
  2. Lalu akan mucul data yang harus diisi, seperti nama blog dan URL nya
  3. Isilah sesuai dengan blog yang ingin kamu Ping
  4. Kamu tinggal mengklik "Send Pings"
  5. Blog kamu sudah di Ping!

Selamat mencoba!😀





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

4 Hal ini sangat Penting Saat Magang

Magang atau Praktek Kerja Lapangan (PKL) adalah kegiatan pendidikan, pelatihan dan pembelajaran yang dilaksanakan di Dunia Usaha Atau Dunia...